Jual Mangga Alpukat Bangil Pasuruan

Jual Mangga Alpukat Bangil Pasuruan

Mangga Alpukat Bangil Pasuruan – Saat ini pertimbangan mengonsumsi buah tidak hanya pada kandungan nutrisi dan rasanya saja, namun juga kepraktisan cara mengupasnya. Seperti halnya mangga asli Pasuruan ini, dimana kita tidak perlu repot-repot mengiris daging buahnya sedikit demi sedikit, tapi hanya dengan membelah menjadi dua bagian maka biji dalamnya akan terpisah dengan sendirinya. Praktis, cepat, dan mudah.

Semakin hari Mangga Alpukat Bangil Pasuruan makin banyak diburu. Sebagian besar kebun warga terutama yang berada di Kecamatan Rembang selalu ramai oleh pengunjung, bahkan pengunjung dari luar kota.

Para pengunjung sengaja beli Mangga Alpukat dengan datang langsung ke lokasi. Tentunya ada kepuasan tersendiri menikmati buah mangga yang super legit dibawah pohonnya yang rindang, sebagian dibawa pulang untuk oleh-oleh keluarga di rumah. Mereka yang datang dari luar kota kebanyakan adalah para wisatawan dari kota sekitar seperti Probolinggo, Situbondo, Malang, dan Sidoarjo.

Bisa Langsung Dimakan Menggunakan Sendok

Dusun Balepanjang, Pandean, Rembang, Pasuruan adalah salah satu lokasi kebun mangga yang paling ramai dikunjungi, terutama saat weekend. Hampir semua dari mereka merasa penasaran dengan info Mangga Alpukat yang mereka baca di medsos.

Karena tekturnya yang kenyal tapi gembur, mangga yang mempunyai nama asli Mangga Gadung Klonal 21 ini bisa langsung dimakan menggunakan sendok. Tentunya lebih praktis seperti saat kita makan buah alpukat.

Para pengunjung senang karena bebas makan mangga dikebun secara gratis. Namun jika ingin membawa pulang harus membeli setelah ditimbang terlebih dulu. Harga Mangga Alpukat jika dibeli langsung dikebunnya tentu lebih murah dibanding harga pasaran. Sekitar Rp 20 ribu – Rp 30 ribu perkilogram, tergantung kualitas dan ukurannya.

Pohon Lebih Pendek

Berbeda dari pohon mangga pada umumnya, pohon Mangga Gadung Klonal 21 atau Mangga Alpukat ini jauh lebih pendek. Hal ini sangat memudahkan pengunjung untuk memetik secara langsung tanpa menggunakan alat bantu. Para pemilik kebun juga menyediakan gubuk atau saung-saung kecil untuk menambah kenyamanan pengunjung menikmati kesegaran buah Mangga Alpukat ini.

Bagi yang masih bingung cara mengupasnya, pemilik kebun biasanya akan mengajari mengupas mangga yaitu dengan memotong bagian tengah dan memutar. Selanjutnya diputar dan Mangga Alpukat bisa langsung dinikmati dengan cara dikeruk menggunakan sendok atau disayat membentuk dadu.

Promosi Besar-besaran Melalui Media Sosial

Puncak masa panen Mangga Alpukat Bangil Pasuruan ini sekitar bulan Agustus sampai Desember. Mengingat prospeknya yang sangat menjanjikan, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan petani, Pemda Pasuruan melakukan promosi besar-besaran. Dengan memanfaatkan media sosial tentunya tak butuh lama untuk mengenalkan produk buah mangga maupun bibitnya secara luas.

Sekedar infomasi, Mangga Gadung Klonal 21 ini merupakan varietas yang dikembangkan sejak tahun 1994 silam. Berkat gencarnya promosi yang dilakukan dan respon luar biasa dari masyarakat, produk Mangga Alpukat kemudian dipatent-kan tahun 2016.

Ecoplata, Agen Resmi Mangga Alpukat Pasuruan

Saat ini Mangga Alpukat menjadi jenis buah yang tak kenal musim. Cukup banyak penjual buah ini di luar kota Pasuruan, termasuk di Jakarta. Bagi Anda yang jauh dari Kota Pasuruan tidak perlu repot datang langsung ke lokasi perkebunan. Anda cukup memesan ke agen resmi penjualan Mangga Alpukat Ecoplata.

Ecoplata menyediakan Mangga Alpukat Bangil Pasuruan asli matang di pohon. Kualitasnya lebih terjamin selain harganya juga lebih terjangkau. Penasaran dengan rasa buah Mangga Alpukat khas Pasuruan? Hubungi Ecoplata disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *