Supplier Mangga Alpukat Termurah

Supplier Mangga Alpukat Termurah

Supplier Mangga Alpukat – Sebutan Mangga Klonal 21 mungkin masih asing bagi sebagian orang. Ini karena buah mangga khas Pasuruan tersebut lebih familiar dengan nama Mangga Alpukat. Nama ini memang merujuk dari ciri khas buah yang sangat mudah mengonsumsinya, semudah saat menyantap buah alpukat.

Mangga Alpukat Pasuruan memang berbeda dari jenis mangga pada umumnya. Selain secara fisik bentuknya lebih besar, buah ini mempunyai kelebihan terkait cara mengupasnya. Jika jenis mangga lain harus diiris daging buahnya sedikit demi sedikit lalu dibuang isinya, mangga ini cukup diiris melingkar kemudian diputar, maka isinya langsung terpisah dari dagingnya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Mangga Alpukat lebih disukai oleh konsumen.

Mangga Alpukat Rembang Pasuruan

Jika kita berkunjung ke Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, disinilah asal muasal Mangga Alpukat yang kini populer di Indonesia. Sebelum banyak supplier Mangga Alpukat bermunculan di berbagai daerah, buah ini terlebih dulu terkenal disini.

Mangga Klonal 21 atau Mangga Alpukat dikembangkan oleh Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) bersama DInas Pertanian Pasuruan, termasuk yang paling menonjol di Kecamatan Rembang. Di kawasan ini hampir semua petani mangga memiliki kebun Mangga Gadung Klonal 21.

Biasanya musim panen Mangga Alpukat sendiri antara bulan Agustus sampai November. Meskipun begitu diluar bulan-bulan tersebut buah ini masih tetap bisa didapatkan di kawasan Rembang dan Bangil Pasuruan.

Pospek dari buah ini memang cukup bagus mengingat pemasarannya sudah menyentuh pasar Asia. Bahkan bukan tidak mungkin buah yang identik dengan aroma yang harum ini nantinya juga dipasarkan di Eropa dan Amerika. Namun untuk pemasaran lokal hampir merata ke seluruh daerah di Indonesia. Hal ini tak lepas dari peran supplier Mangga Alpukat yang jumlahnya terus bertambah.

Mengunjungi kebun buah Mangga Alpukat Pasuruan kita tidak hanya dimanjakan oleh udara yang sejuk. Disini kita bebas memilih mangga yang matang di pohon lalu menyantapnya langsung dibawah pohon. Untuk oleh-oleh keluarga di rumah kita bisa membeli beberapa kilogram.

Jika membeli langsung di perkebunan kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Harga Mangga Alpukat sendiri umumnya bervariasi, tergantung dari kualitasnya. Untuk kualitas terbaik atau Grade A harganya Rp 30 ribu – Rp 35 Ribu, Grade B Rp 20 ribu, dan Grade C Rp 15 perkilogram-nya. Apabila membeli dalam jumlah besar kemungkinan kita msih mendapatkan potongan harga dari pemilik perkebunan.

Ecoplata, Supplier Mangga Alpukat Paling Murah

Mungkin ada keinginan kita berlibur ke perkebunan Mangga Alpukat Rembang Pasuruan untuk mengobati rasa penasaran bagaimana sensasi menikmati buah mangga secara langsung. Namun karena kesibukan atau jarak yang terlalu jauh, kita tak punya waktu banyak untuk merealisasikan rencana tersebut.

Sebenarnya untuk beli Mangga Alpukat kita tidak harus datang langsung ke Pasuruan jika terkendala padatnya aktivitas. Saat ini Ecoplata siap melayani Anda yang ingin menikmati kelezatan Mangga Alpukat asli Pasuruan dengan pengiriman cepat.

Ecoplata adalah supplier Mangga Alpukat yang menyediakan buah mangga kualitas super. Kami melayani pengiriman ke daerah-daerah diseluruh Indonesia dengan proses cepat dan mudah. Kami hanya menjual Mangga Alpukat matang di pohon sehingga lebih awet, taha lama, dan tidak mudah busuk. Kami tidak menggunakan karbit atau produk lain untuk memanipulasi tingkat kematangannya. Jadi bisa dipastikan Mangga Alpukat yang kami jual benar-benar matang di pohon dan bebas bahan kimia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *